siii…si !



Tari Hip Hop « SIII…SI ! »
Cie Pockemon Crew
20 Mei 2007 pk.17.00 - Battle « eX Hype » di eX Plaza
22 Mei 2007 pk.20.00 - di Graha Bhakti Budaya - TIM
Jl. Cikini Raya No.73 Jakarta Pusat, HTM : Rp. 30.000 (pelajar & mahasiswa) – Rp.50.000

SIII… SI!
Bagaimana jika sebuah panggung dijadikan tempat eksperimen ? Menerobos segala pemikiran dan ide baku seputar tari hip hop, Pockemon Crew menciptakan panggung bermain dengan menggunakan naluri. Sebagai peserta program residensi di Opéra de Lyon atau saat berada di atas arena pertandingan yang dahsyat, tidak ada yang dapat menghentikan langkah pemenang lebih dari 3 kali kejuaraan dunia ini! Lebih dari sekedar tema, kreasi pertama mereka ingin mengenalkan dan mengembangkan sebuah konsep. Dalam karya ini, tarian tidak menceritakan apapun, namun tarian menjadi cermin sebuah pertarungan keras tanpa pemenang, realitas merupakan pencapaian batas kemampuan masing-masing... Menghadapi segala rintangan dan berhasil melewatinya adalah simbol kebebasan. Pencarian Pockemon Crew dalam koreografi menuntut orisinalitas street art yang dikemas dalam bentuk pertunjukan di atas panggung.
Cie Pockemon Crew : Sebelum membentuk grup pada tahun 1999, anggota Pockemon Crew telah mengasah kemampuan tari hip-hop mereka pada jalanan kota Lyon dan di sekitar Opera Nasional. Terlatih di sekolah terbaik yaitu di jalanan, delapan penari ini turut mengikuti berbagai kompetisi dan pertandingan. Pengakuan atas kehebatan mereka pun datang pada tahun 2003 dengan peraihan juara nasional Prancis diikuti dengan gelar juara dunia. Sejak itu, kelompok ini terus mengembangkan dan mencari kreasi dan perspektif baru untuk dunia hip hop.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan CULTURESFRANCE / Ville de Lyon / TIM / Plaza Indonesia / eX Plaza / Hotel Le Méridien / Aqua-Danone / Legrand / Big Bird / Indosat

0 comments:

Your Ad Here