gourmandises!



Gastronomi « Gourmandises! »
21 > 27 Mei 2007
di Hotel Le Meridien, Jl. Jend. Sudirman Kav.18-20, Jakarta Selatan, T 251 31 31
Makan siang & Makan malam, Restoran La Brasserie, Al-Nafoura, Bar Le Rendez-Vous

Sebagai bagian penting dari keanekaragaman budaya, gastronomi Prancis akan dirayakan pada festival seni budaya Prancis yang akan datang.
Bekerjasama dengan Hotel Le Méridien Jakarta dan Le Cordon Bleu ® (Paris dan Sydney), Pusat Kebudayaan Prancis Jakarta akan bertemu dengan para pencinta hidangan Prancis selama satu minggu. Marc Bonnard, seorang chef tingkat internasional akan membagi kepada publik kecintaannya terhadap makanan dan kue. Bertempat di Restoran “La Brasserie”, “Al-Nafoura” dan Bar “Le Rendez-Vous”, Pekan Gastronomi Prancis menyajikan pengalaman cita rasa otentik dan orisinil untuk menu makan siang dan malam.
Le Cordon Bleu ®, dikenal sebagai salah satu institusi terbaik untuk formasi dalam bidang kuliner dan saat ini memiliki 26 sekolah yang tersebar di 15 negara. Dengan reputasi internasionalnya, institusi ini juga merupakan cerminan dari tradisi gastronomi dengan tujuan untuk mengembangkan seni kuliner serta gaya hidup a la Prancis di seluruh dunia.
Chef Marc Bonard lahir di Languedoc dan melewati masa kecilnya di daerah Utara Prancis. Memiliki ijazah dari sekolah perhotelan Tain L’Hermitage, ia terjun ke dapur restoran-restoran ternama di Prancis (Nantua, La Ferronnier, Hôtel Crillon…), namun juga di Timur-Tengah (Hôtel Mikuni, Chef Pachon atau Hotel Laforet di Jepang). Sajian dari Chef Bonard memiliki sentuhan Mediterrannea dengan bumbu-bumbu khasnya.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Hotel Le Meridien / Le Cordon Bleu ®

0 comments:

Your Ad Here