histoires d'eau



Sains « Kisah Air »
Pameran : 18 > 24 Juni 2007 di eX Plaza – Jakarta Pusat
Seminar : 19 Juni 2007 di Hotel Le Meridien, Jl. Jend. Sudirman Kav.18-20, Jakarta Selatan
Info lebih lanjut : CIRAD - tel.719 90 67

Pameran
Politik, pertanian, masyarakat... Air adalah sumber kehidupan dan berada di jantung keseharian kita. Meskipun demikian, proporsi air tawar yang tersedia di muka bumi tidak seimbang, tidak dikelola dengan benar dan masih kurang dilindungi. Sebuah pameran ilmiah seputar tema « Air tawar, air langka » dan « Air untuk kehidupan » memberikan sudut pandang edukatif serta permainan tentang pelestarian sumber daya serta mengenalkan tujuan dari pembangunan berkelanjutan. Guided tour pameran dengan perjanjian.

Seminar
Sebuah seminar yang akan membahas penelitian Prancis-Indonesia tentang air dan berbagai program yang dijalankan bersama antara Prancis dan Indonesia dalam bidang ini. Dari segi budaya dan politik hingga resiko alamiah yang berkaitan dengan air; dari penggunaan air di bidang pertanian hingga penggunaan di zona perkotaan. Beberapa pembicara menawarkan pandangan yang beragam tentang topik ini.
Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan CIRAD / IRAD / Kedutaan Besar Prancis di Indonesia / Aqua-Danone / SDV / MedcoEnergi.

0 comments:

Your Ad Here