hightone



Pesta Musik – Elektro Dub « HIGHTONE »
24 Juni 2007
Berasal dari lingkungan musik rock alternatif, grup High Tone dari kota Lyon terus mengadaptasi musik elektro dalam penampilan mereka. Mungkin karena mereka pernah mencicipi energi musik rock sebelum mengkhususkan diri dalam musik trans Jamaika. Suara bass yang dominan dan berputar pada breakbeat elektro, ritme hip-hop dan nuansa etnik, aksi panggung High Tone diperkuat oleh musik mereka. Dari grup yang kompak ini, DJ Twelve (scratch, samples), Julien (gitar, samples), Dino (drum, samples), Tonio (keyboard, komputer) dan Fab (bass) meluncurlah musik penuh unsur urban, hasrat untuk bermimpi dan bergoyang. Pada tiga layar di atas panggung, Nicolas sang VJ (video-jockey) memadukan kreasinya dengan gambar visual yang menghasilkan suasana memabukkan.
Konser ini diselenggarakan dalam rangka perayaan Fête de la musique / Pesta Musik yang jatuh pada tanggal 21 Juni. Di Prancis Fête de la musique dirayakan di setiap kota dengan menggelar konser-konser musik di setiap sudut kota. Semua jenis musik dinikmati oleh semua orang dan untuk semua orang.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan CULTURESFRANCE / Ville de Lyon / TIM / French Electro Connection / Hotel Le Meridien / Aqua-Danone / BigBird.

0 comments:

Your Ad Here