La Danse, une histoire à ma façon

spectacle-danse-vietnam2 11 April 2008 | 20:00

Gedung Kesenian Jakarta
Jl. Gedung Kesenian No. 1
Pasar Baru
Jakarta
+6221-380 8283

Rp. 75.000
Rp. 50.000

Pertunjukan unik di Indonesia, pendekatan seni tari yang luar biasa.
La Danse…

Dalam dunia koreografi yang jarang lucu, Dominique Boivin bermukim di planet penuh canda dan puisi dengan suka cita. Ia memiliki bakat untuk melanggar peraturan dan mengembangkan hal-hal gila namun luar biasa yang pasti membuat penonton terpingkal-pingkal karena sangat lucu sekaligus mengungkap kebenaran.

Pada karya La Danse… ia seperti kerasukan, melompat kesana kemari, berselancar antar waktu untuk menampilkan sejarah seni tari, dari jaman Yunani kuno hingga jaman 'post-modern dance' dari Amerika, dengan lelucon dan cara unik yang ia miliki.

Dalam pertunjukan "La Danse..." kita me­nyaksikan sebuah solo, sosok Dominique Boivin, koreografer sekaligus penari yang tampil untuk mengsahkan sejarah tari seorang diri. Memerankan sebagai tokoh di atas panggung, pertunjukan ini dselang-seling oleh deklamasi sebuah teks antara puisi dan teater dibawakan dalam Bahasa Indonesia. "La Danse, une histoire à ma façon", adalah sebuah perjalanan tari dalam waktu dan ru­ang, penuh nuansa humor dan senantiasa puitis.

0 comments:

Your Ad Here