Tontonan WOW | 17-18


17 - 18 Juli 2007 | 16:00 19:00
Graha Bhakti Budaya | Rp50.000 Rp30.000
Taman Ismail Marzuki
Jl. Cikini Raya 73
T 3193 7325,3193 4740, F 3193 4720

Pertunjukan Teater Visual
Karya Putu Wijaya, Suutradara Jose Rizal Manua

Tontonan WOW berhasil menjadi juara dunia dalam 9th World Festival of Children's Theatre di Lingen (Ems) Jerman pada 14-22 Juli 2006, meraih 19 medali emas. Dalam T di oyoma, Jepang 1-6 Agustus 2004 meraih 10 medali emas.
Kali ini kembali dipertunjukkan yang akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sekaligus akan menyematkan Satyalancana Wira Karya kepada Teater Tanah Air.

“WOW” adalah tontonan penuh musik, lagu, gerak, tari, tata cahaya dan berbagai visualisasi untuk menyalurkan dinamika. Anak-anak dari seluruh penjuru dunia bermain bersama di bawah sinar bulan purnama. Dalam bermain mereka melupakan perbedaan dan belajar untuk saling tolong-menolong. Ketika mereka bersama. Mereka menjadi indah.

Tetapi karena keasyikan, bahaya datang. Bulan dicuri dan dimakan oleh Sang Kala. Anak-anak panik dan membuat mereka saling salah-menyalahkan sehingga mereka semakin runyam dan hampir saja mereka berhasil dimusnahkan oleh nenek siluman. Untunglah anak yang paling kecil sadar dan berteriak mengingatkan. Mereka kembali bersatu dan dengan mudah menyingkirkan semua bahaya itu.

Ternyata bulan hilang karena mereka semuanya tertidur. Malam telah larut mereka harus pulang, karena besok banyak tugas menanti. Sekarang mereka tahu, bermain pun harus memakai batas, mereka melepas bulan kerumahnya. Mereka sudah dijemput orang tua untuk lembali kedalam kehidupan nyata, sesudah dijemput orangtua untuk kembali kedalam kehidupan nyata sesudah bermain di alam imajinasi.

Pemain: Jose Rizal Manua, Nuansa Ayu Jawadwipa, Nurria Animbang Ganesh, Niken Flora Rinjani, Nusa Kalimasada, Achmad Fadillah, Ita Jayanti Puspitasari, Adinda Fudia Hanamici, Tiara Ayu Saputri, Levi Mulia Wardana, Rwanda Sutedira/Dada warras, Havel Hadian, Febrio Giring Tolangga, Anala Ahimsa dan Ni Putu Kalingga Dhmantara Bintang Tamu: Peggy Melati Sukma dan Samuel AFI Junior Sutradara: Jose Rizal Manua Pimpinan Produksi: Suwandi Gunawan Artistik: Hardiman Radjab Tatamusik: Idrus Madani Tatagerak: Yayu AW Unru, Faizal, Jecko Siompo, Demianus, Retno Marnilawati dan Riza Tatapanggung: Udin Mahoni Tatacahaya: Soni Sumarsono Tatabusana: Retno Marnilawati Tatarias: Nunum Raraswati Grafis: Titi Handayani dan Amien Kamil

0 comments:

Your Ad Here